Jumat, 29 Oktober 2010

karena penasaran

Beberapa waktu yang lalu saya mulai belajar utak-atik komputer,dan saya mendapati istilah BLOGSPOT,rasa keingintahuan pun muncul di otakku,apasih blogspot itu?akhirnya saya memberanikan diri untuk membukanya,maklumlah secara keilmuan,saya hanyalah seorang yang lahir dari keluarga sederhana yg hanya berpendidikan rendah.Keinginan untuk bisa mengenal technologi IT dijaman skarang ini mengantarkan saya membuat blog ini.Ternyata...saya bisa... walaupun masih banyak kekurangan disana-si ni.yah...saya sangat sadar keterbatasan saya dan semuanya emang butuh proses.Saya sangat berharap siapapun yang kebetulan membaca tulisan ini sudilah kiranya berbagi sedikit ilmu dengan saya agar blog ini bisa layak untuk di kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar